Selasa, 08 Februari 2011

Tentang kita :)


WAHYUNI SOFIANTI. lahir di samarinda 6 juni 1994, lahir ditengah-tengah keluarga jawa dan banjar. Waktu kecil mulai bersekolah di TK Darul Falah Islam ketika usiaku 5 tahun,setelah itu aku melanjutkan pendidikanku ke SDN 017 saat usiaku menginjak 6 tahun. Sebenarnya sekolahku belum mengizinkanku untuk masuk keSDN karena  usiaku yang belum mencukupi, namun karena aku mempunyai semangat dan cita-cita . Aku belajar dengan tekun agar nilaiku memuaskan sampai pada akhirnya aku masuk peringkat 5 besar dikelas. Sampai akhirnya aku lulus dan melanjutkan ke SMPN 10 Samarinda. Disini aku mendapatkan banyak pengalaman dan mendapatkan banyak teman baru. Aku mendapatkan sahabat yang selalu menemaniku disaat aku senang atau sedih,salah satunya adalah Susana yaitu teman dari SMP dan tesi sampai aku menginjak kelas XII SMA sekarang. Kami bersahabat sudah lama,meski terkadang sering terjadi selisih paham namun persahabatan kami tetap terjaga sampai sekarang. Kami berusaha untuk saling mengerti satu sama lain dalam hal sekolah, masalah pribadi atau masalah lain.


SUSANA MELIANA JAYADI. Lahir di Samarinda 5 november 17 tahun lalu, anak kedua dari tiga saudara. Mengawali pendidikan di bangku TK Kesatuan , lanjut SD di SD 023 Meranti setelah lulus SD melanjutkan ke SMP 10 Samarinda sejak masuk SMP saya mendapatkan banyak teman dan hal-hal menarik. Lulus SMP senang sekali, saya dan Yuni melanjutkan di SMA yang sama dan juga selama sekolah kurang lebih 3 tahun kami selalu sekelas dan sebangku bagai perangko dan surat.


TESI APRILLA SULUNG.Lahir di samarinda 11 april 1994 mempunyai satu kakak perempuan dan satu adik perempuan. Mengawali pendidikan di TK kartika setelah lulus melanjutkan di SD 018 dan memilih SMP 5 untuk meneruskan pendidikan. Setelah lulus saya melanjutkan ke SMA 5 yang bersebelahan dari SMP 5 dan bertemu dengan banyak teman di sana dan banyak pengalaman menarik yang tidak saya temukan di SMP. Saat kelas sudah terbagi dan siap memasuki kelas masing-masing saya bertemu dengan yuni dan susana yang mnjadi teman baik selama di sma sampai sekarang. kami selalu berbagi cerita tentang suka dan duka, melakukan kegiatan bersama dan membuat blog bersama-sama heeee....

6 komentar:

  1. for de first time ngeblog, mnurutku lumyan bgus jg nie isix.. v lebih bgus lagi kalo gmbrx original dri kalian sndiri yg buat. truz smngad n buat lbh bnyk lagi hal yg positif n brmnfaat buat org bnyk... CHAYOOOOOOOO My Sister,,,,,,, :)

    BalasHapus
  2. wakwakw..

    ngapain tuh.


    keren yah.


    Jagan lupa kunjungin --.>> http://www.zoom89.co.cc

    Follow yah

    see u

    BalasHapus
  3. wahh tua banget si Tesi Aprilia sulung,,lahirnya aja tahun 1194..??
    wkwkwkk

    BalasHapus
  4. minie : thanks sarannya my sister ,oke kita bkal tingkatn lagi isiinya :)
    dedy : makasih,trs open blog kita yaa ,tunggu berita kita yg bru yaa :D
    ngawur :HEHEE ia tu echi slah tulis,sorry. spa kh ini?

    BalasHapus
  5. suksess ya bwt kalian smw,,, semoga Lulus dengan nilai yang memuaskan n dapat menjadi kebanggaan ortu... amiinn,,, wish u all the best things girls...

    BalasHapus
  6. makasih banget dukungannya :) amind smoga doanya terkbul amind ya rabb..

    BalasHapus